Solo Safari Destinasi Wisata Edukasi Satwa Terbaik Di Kota Solo Siapkan Rangkaian Acara di Hari Kemerdekaan RI ke-79

  • Aug 14, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Wisata & Kuliner

Solo, 14 Agustus 2024 – Solo Safari sebagai destinasi wisata edukasi dan konservasi satwa di Kota Surakarta menyajikan serangkaian acara guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 serta mengajak masyarakat untuk mengikuti serangkaian acara seru dan informatif bersama seluruh keluarga. Kegiatan ini akan dimulai pada awal Agustus 2024 dan akan berlangsung selama sebulan penuh, dengan berbagai kegiatan atraktif bagi pengunjungnya.

Shocking Price Bagi KTP Solo Raya

Dimulai dari 5 Agustus kemarin kami telah membuka program bagi pemegang KTP Solo Raya selama bulan Kemerdekaan RI atau Agustus ini akan mendapatkan harga spesial yang mengejutkan untuk pembelian tiket Reguler yakni Rp. 40.000 pada hari biasa dan Rp. 55.000 pada akhir pekannya. Cukup datang langsung ke Solo Safari dan menunjukkan KTP dari Solo Raya (Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Wonogiri) maka masyarakat langsung mendapatkan manfaatnya.

Program Parade 17 - 18 Agustus 2024

Pada 17 Agustus ada Parade Kemerdekaan, pengunjung akan disuguhi Parade Hari Kemerdekaan yang meriah dengan maskot satwa khas Solo Safari. Parade ini akan melewati dimulai area Lobi hingga Exhibit Unta dan menghadirkan semangat patriotisme yang sangat menyenangkan bagi pengunjung. Anak-anak dan keluarga diundang untuk berpartisipasi dengan melihat pawai satwa kemerdekaan ini.

Diskon 17% bagi pengunjung yang datang langsung ke Solo Safari pada hari tersebut maka berkesempatan untuk mendapatkan potongan di atas untuk semua kategori tiket reguler maupun premium. Potongan diatas juga akan berlaku bagi pembelian F&B di dalamnya, tersedia di beberapa outlet F&B di Makunde Bistro, Bengawan Resto dan Kedaton Foodcourt.

Pada 18 Agustus 2024 ada kegiatan Yoga yang akan dilaksanakan mulai pukul 7 pagi di Makunde Bistro yang akan dibimbing oleh Coach Tina seorang expertise di Yoga. harga tiket Rp. 100.000 sudah net termasuk tiket masuk, acara Yoga dan sarapan sehat tentu saja.

Acara Pengibaran Bendera Merah Putih

Upacara pengibaran bendera di pintu masuk utama Solo Safari, dengan partisipasi dari staff dan manajemen. Acara khidmat ini akan diabadikan untuk memberikan penghormatan besar kepada para pahlawan bangsa dan mengingatkan pengunjung akan alasan Hari Kemerdekaan.

Safari Fun Walk Challenge Pada 25 Agustus 2024

Acara ini merupakan acara puncak di bulan Agustus dan terbuka untuk umum semua masyarakat dapat mengikutinya acara ini dengan tiket Rp. 85.000 untuk individu maupun Rp. 225.000 untuk grup keluarga (2 Orang Tua & 1 Anak) yakni kegiatan jalan sehat dengan menyelesaikan rintangan yang telah ditentukan. Score tertinggi yang menyelesaikan rintangan maka akan berkesempatan memenangkan total hadiah cash Rp. 4.500.000 dengan serangkaian acara menarik pertunjukan music, permainan, dan kuis.

“Pada Agustus ini serangkaian acara, promo special hingga program spesial kami siapkan untuk masyarakat seluas-luasnya, kami harap masyarakat dapat berwisata dan belajar lebih dekat dengan koleksi satwa di kami sehingga dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi lingkungan. Saya undang masyarakat untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 hanya di Solo Safari”, ujar Rio Mahendra ketika ditemui di Lobi.

Solo Safari bangga menjadi bagian dari perayaan nasional ini dan berharap dapat menyambut pengunjung untuk menikmati acara-acara khusus ini. Bergabunglah dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 bersama kami, saat semangat kebebasan dan konservasi bersatu dalam suasana yang menyenangkan dan ramah keluarga.

Informasi Tiket, pengunjung sangat dianjurkan untuk membeli tiket terlebih dahulu untuk menghindari antrean panjang. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Solo Safari di 0858-1000-0072 atau kunjungi situs web resmi kami www.solosafari.id