Seabreg Beasiswa Ditawarkan ITB AAS Dengan Penambahan Prodi Baru

  • Jul 22, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Pendidikan

SOLO - Kabar baik bagi para lulusan SMA/SMK/MAN yang belum diterima di perguruan tinggi negeri. Institut Teknologi Bisnis atau ITB AAS Indonesia masih membuka pendaftaran.

Bahkan, PTS yang berkampus di Jalan Slamet Riyadi No 361 Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo menawarkan biaya perkuliahan yang terjangkau alias murah.

Untuk Prodi D3 Kebidanan biaya perkuliahan SPP hanya senilai Rp 350.000/bulan dan untuk Prodi S1 Manajamen serta S1 Hukum hanya Rp 400.000/bulan, dengan uang gedung hanya Rp 2.000.000 dan untuk Prodi D3 Kebidanan, Rp 3.000.000, untuk Prodi SI Hukum, Rp 3.500.000, untuk Prodi S1 Manajemen.

“Selain itu ITB AAS Indoensia memiliki beberapa beasiswa antara lain beasiswa PPA, beasiswa Tahfiz Qur’an, beasiswa KIP, beasiswa kurang mampu dan sebagainya,” kata rektor ITB AAS Indonesia, Dr Darmanto.

Hal itu dikatakan dalam konferensi pers di kampus ITB AAS Indonesia, Sabtu (20/7/2024). Hadir dalam kesempatan itu DR. Budiyono, selaku Pembina Yayasan Amaliyah Ilmi Surakarta yang menaungi perguruan tinggi tersebut.

Dalam kesempatan itu, disampaikan tiga prodi baru. Yakni, D3 Kebidanan, Ilmu Hukum (S1), dan Ekonomi Bisnis (S1). Ketiga prodi itu melengkapi prodi yang sudah ada sebelumnya, yakni D3 Akuntansi, D4 Kebijakan dan Manajemen Pajak, Akuntansi (S1), Ekonomi Syariah (S1), dan Informatika (S1).

“ITB AAS Indonesia adalah perguruan tinggi swasta di Solo yang bertujuan memberi pendidikan tinggi sesuai kebutuhan dan dapat terjangkau seluruh lapisan masyarakat,” kata Pembina Yayasan Amaliyah Ilmi Surakarta DR. Budiyono.

https://www.youtube.com/watch?v=pM9-vfczV4I