Paguyuban Bolone Pakdhe Menggema di Boyolali

  • May 29, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Sosial & Budaya

Boyolali – Paguyuban Bolone Pakdhe Boyolali mengadakan deklarasi dukungan Kepada Fuadi Ketua Golkar untuk maju menjadi Bupati Boyolali, Selasa, 28 Mei 2024 malam.

Dikatakan Domo Prasojo selaku ketua Paguyuban Bolone Pakdhe Boyolali, dukungan ini sebagai bentuk keinginan masyarakat Boyolali untuk mempunyai Bupati asli dari Putra Daerah, dan sudah mengetahui kondisi situasi Boyolali yang sebenarnya.

“Kenapa kami memilih Fuadi untuk maju Bupati bukan Wakil Bupati karena kita butuh sosok figur yang selama ini berani secara langsung dan terang terangan yang mengawali dan mengkampanyekan perubahan untuk Boyolali,” ujar Domo.

Kegiatan yang dihadiri ratusan orang dari berbagai kelompok masyarakat ini berharap Fuadi akan bisa membawa perubahan di Boyolali kembali tersenyum.

Sementara itu Fuadi yang datang menjelang akhir acara dalam sambutannya menyampaikan bahwa keinginannya untuk maju menjadi Bupati atau wakil Bupati adalah semata mata ingin merubah wajah Boyolali yang selama ini dilihat di luar terkenal dengan intimidasi kepada para aparat ASN dan kepala desa jika tidak mendukung kepentingan partai tertentu.

“Kami tentu merasa prihatin dan ingin mengembalikan bahwa pembangunan harus merata bukan karena tidak mendukung partai tertentu,” kata Fuadi.

Deklarasi dukungan Paguyuban Bolone Pakde ini menurut Domo Prasojo murni dari keinginan masyarakat.

“Karena masyarakat sudah bosan dengan model pemerintahan dan pembangunan yang selama ini hanya untuk kepentingan kelompok tertentu. Kita bertekat untuk medukung Fuadi jadi Bupati bukan lagi calon Bupati,” tegas Domo.