Nusantara United Siap Tempur Jelang Laga Tandang Perdana

  • Sep 15, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Sosial & Budaya

BOYOLALI - Nusantara United FC (NUFC) akan menjalani pertandingan tandang perdana Liga 2 musim 2024/2025 di markas Persipa Pati. NUFC akan menghadapi Persipa pada pekan kedua di Stadion Joyokusumo, Sabtu (14/09/2024) pukul 15.00 WIB.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama antara Nusantara United dengan Persipa setelah tiga musim bersama di Liga 2.

Pelatih kepala Nusantara United FC, Salahuddin mengatakan, adapun pada laga pembuka yang berlangsung di Stadion Kebo Giro, Boyolali pekan lalu, Nusantara United FC ditahan imbang oleh Persiku Kudus tanpa gol. Sedangkan Persipa takluk 0-1 dari Bhayangkara FC.

“Setelah laga melawan Persiku, kami melakukan evaluasi khususnya dalam penyerangan dan penyelesaian akhir. Akan ada perubahan untuk pertandingan besok karena kami harus mencetak gol untuk meraih kemenangan,” katanya,Sabtu (13/09/2024).

Sementara itu, bek Yudi Safrizal menegaskan bahwa dirinya bakal tampil total saat ia menghadapi Persipa yang merupakan mantan klubnya.

“Ini akan menjadi laga spesial untuk saya karena sebagian besar karier bermain saya bersama Persipa. Tapi, saya kini bersama Nusantara United FC dan saya akan memberikan 100 persen untuk tim ini,” ucap Yudi.(ags).