Maskot Adhi dan Wangsa Tandai Pembukaan Play House Untuk Umum

  • Jun 15, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Wisata & Kuliner

SOLO - Sambut liburan sekolah Adhiwangsa Hotel perkenalan kepada publik Play House sebuah wahana bermain dengan maskot Adhi dan Wangsa yang sangat bersahabat dengan keluarga. Lokasinya berada di halaman Hotel Adhiwangsa yang luas dan hijau. Siapapun bisa bermain disini dan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan.

Agung Tri Budi Santoso selaku General Manager Adhiwangsa Hotel mengungkapkan bahwa branding maskot Adhi dan Wangsa dilakukan bertujuan untuk mensosialisasikan kepada publik bahwa Hotel Adhiwangsa adalah hotel yang ramah anak.

Nama Adhiwangsa sendiri dijadikan nama maskot Adhi dan Wangsa agar ingatan publik menjadi lebih kuat. Berbagai wahana bermain dan rumah pohon dibangun untuk bisa digunakan bermain bagi keluarga. Sedangkan Kura kura dan kelinci digunakan sebagai maskot karena di Hotel Adhiwangsa ada Corner Satwa yang berisi kura kura dan kelinci.

Agung berharap Hotel Adhiwangsa menjadi hotel ramah anak dan Agung juga sedang berpikir membawa wahana bermain kedaam kamar agar anak anak yang menginap menjadi terkesan. Mungkin akan disediakan mini tenda, boneka, perangkat mewarnai dan menggambar termasuk di kamar mandi juga akan disediakan peralatan mandi untuk anak. Restopun juga akan disediakan kids corner dan juga menu yang favorit untuk anak.

Agung juga akan membuat event yang tujuannya adalah menarik kunjungan anak - anak datang ke Hotel Adhiwangsa misalnya little fight fighter bersama Tim Pemadam Kebakaran. Anak - anak akan bisa bermain dengan petugas damkar, naik mobil damkar keliling hotel sambil menyelipkan edukasi.

Event skala nasional juga akan diadakan pada akhir bulan Juni. Kolam renanng yang sudah ada akan dimaksimalkan lagi untuk melatih ketangkasan anak.

Anak menjadi target branding karena saat berlibur anak akan diprioritaskan saat liburan sekolah. Agenda yang digagas mudah - mudahan bisa berlangsung berprogres ungkap Agung.

Fasilitas wahana Play House akan dimasukkan paket menginap atau paket berenang di Hotel Adhiwangsa. Ada juga paket outbond yang digelar untuk bisa dinikmati oleh publik.

Agenda yang digelar akan difokuskan saat week end karena saat keluarga bersantau bersama seluruh anggota keluarga.

Agung berharap Hotel Adhiwangsa menjadi pelopor hotel ramah anak yang bisa dinikmati oleh masyarakat dan nyaman. #bep

https://www.youtube.com/watch?v=FJbrCxL-Luc