Keluarga Besar Warior Badminton School Kunjungi Wisata Di Kota Jogja

  • Jun 02, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Wisata & Kuliner

BOYOLALI - club Badminton di kabupaten Boyolali Warior Badminton School merupakan salah satu club badminton yang mendidik atlet - atlet badminton badminton sedari dini. Pada hari sabtu (01/06/2024) keluarga besar warior badminton school melaksanakan kegiatan wisata ke kota jogja. Acara ini diikuti oleh pelatih, atlet-atlet dan seluruh wali/orang tua atlet.

Menggunakan armada dari bus hafizha trans, keluarga besar warior badminton school mengunjungi objek wisata hutan pinus mangunan dan pantai parangtritis. Diobjek wisata hutan pinus mangunan, seluruh peserta menikmati keindahan hutan yang dipenuhi oleh pohon pinus. Selain memiliki view pemandangan yang bagus, hutan pinus mangunan juga memiliki spot foto yang bagus untuk berfoto-foto dan memiliki tempat yang luas untuk bersantai.

Setelah berwisata dihutan pinus, rombongan warior badminton school melanjutkan kegiatan wisata kepantai parangtritis. Sesampainya dipantai seluruh rombongan bermain air dan ombak dipantai parangtritis. Meski sebelumnya dikabarkan bahwa pantai parangtritis berbahaya karena ombak yang sangat besar, namun faktanya ombak dan kondisi pantai parangtritis aman digunakan untuk bermain air disana.

Anak-anak sangat senang bermain air di pantai parangtritis, karena pemandangan yang sangat indah serta ombak yang menarik peserta untuk bermain air. Pada hari tersebut bertepatan dengan hari libur, hari kesaktian pancasila sehingga menyebabkan pantai parangtritis ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Disepanjang bibir pantai parangtritis terlihat penuh dengan lautan manusia yang bermain air menikmati keindahan alam pantai parangtritis.

Gangsar Ali Daroni selaku pelatih dan ketua dari Warior Badminton School menjelaskan bahwa kegiatan wisata ini menjadi kegiatan yang diharapkan dapat menjadi ajang refreshing bagi para atlet, dan dapat mempererat kebersamaan dari keluarga besar warior badminton school dari pihak atlet serta orang tua atlet. Hal ini akan berdampak positif bagi semangat atlet dalam menjalani latihan setiap minggunya.

Terkadang atlet akan merasa bosan dalam menjalani latihan setiap hari. Dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan tersebut. Beliau juga berharap orang tua atlet bisa lebih semangat dalam mendukung anak-anaknya dalam berlatih badminton, serta atlet-atlet Warior Badminton School bisa lebih semangat dalam berlatih untuk lebih baik.