Iga Kalitan, Menu Spesial Solo Paragon Hotel & Residences

  • Jul 06, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Wisata & Kuliner

Salah satu menu Solo Paragon Hotel & Residences yang paling diminati adalah Iga Kalitan. Menu ini menjadi favorit karena menggunakan bumbu rempah yang meresap, memberikan cita rasa gurih dengan sedikit sentuhan manis khas Solo.

“Proses pembuatan menu Iga Kalitan dimulai dengan memasak daging iga sapi menggunakan berbagai bumbu rempah hingga benar-benar empuk dan bumbu meresap ke dalam daging. Setelah itu, daging iga sapi dipanggang untuk mendapatkan tekstur dan aroma yang sempurna. Hidangan ini disajikan lengkap dengan nasi putih, sayur gongso, dan sambal tomat rajang.” ujar Lukito, Executive Chef Solo Paragon Hotel & Residences.

Tamu dapat menikmati menu Iga Kalitan ini hanya dengan harga Rp. 85.000.,- Nett / Porsi di The Coral Restaurant Solo Paragon Hotel & Residences baik pemesanan secara A’La Carte maupun melalui layanan Room Service. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui Whatsapp Food and Beverage 0811 132 721 Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.