Futsal SD Muh PK Banyudono Raih Juara 1 dalam Pertandingan Pengging Fair 2024

  • Aug 13, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Sosial & Budaya

Banyudono, 10 Agustus 2024 — Team futsal SD Muh PK Banyudono berhasil meraih juara pertama dalam ajang Pengging Fair 2024 yang berlangsung di lapangan Puluhan. Pertandingan yang digelar pada 8-10 Agustus 2024 ini menyaksikan persaingan ketat antara berbagai tim futsal dari berbagai sekolah.

Dalam babak final, team futsal SD Muh PK Banyudono sukses mengalahkan team dari MIN dengan skor yang memuaskan 2: 1. Kemenangan ini menandai prestasi gemilang bagi team yang dilatih oleh Ust. Ahmad Khoirul, SPd. Pelatih yang juga menjabat sebagai guru di sekolah tersebut, sangat berperan dalam strategi dan persiapan team.x

Kepala Sekolah SD Muh PK Banyudono, Ust. Pujiono, SSi.MM, turut mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. “Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh anggota team serta dukungan penuh dari semua pihak di sekolah, terima kasih Walimurid paguyuban, bapak ibu guru,” ujar Ust. Pujiono.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi sekolah tetapi juga menunjukkan kualitas dan semangat sportifitas yang tinggi dari para siswa SD Muh PK Banyudono.