Drs. Kamtar Bakar Mengajak Semangat Calon Pengurus Forum Guru Muhammadiyah Kabupaten Boyolali

  • Jul 18, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Pendidikan

 

Boyolali, 17 Juli 2024* - Di RM Dapoer Ibu Pulisen Boyolali, Drs. Kamtar Bakar, Wakil Ketua PDM yang membidangi Majelis Dikdasmen, memberikan semangat kepada 25 calon pengurus Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kabupaten Boyolali. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh para calon pengurus, Drs. Kamtar menekankan pentingnya FGM sebagai organisasi resmi yang diakui oleh PP dan terdaftar di Kemenkumham.

"Kita harus bangkitkan semangat untuk memajukan pendidikan di Boyolali melalui FGM," ujar Drs. Kamtar Bakar dalam sambutannya. Ia menekankan bahwa peran FGM sangat penting dalam meningkatkan mutu pendidikan dan kesejahteraan guru-guru Muhammadiyah di Kabupaten Boyolali.

Selain itu, Drs. Kamtar juga menegaskan komitmennya untuk mendukung setiap langkah dan program yang akan dijalankan oleh FGM ke depannya. "Mari kita bersatu dan bergerak maju bersama untuk mencapai tujuan mulia dalam dunia pendidikan," tambahnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat membangun kesolidan dan semangat juang bagi para calon pengurus FGM Kabupaten Boyolali dalam mengemban amanah untuk periode kepengurusan mendatang.

Nampak hadir hadir sederetan Calon Pengurus FGM Boyolali dari Perwakilan FKKS SD/MIM, BMPM, MKKS Dan lainya. hasil koordinasi Pelantikan Akan dilaksanakan di Gedung PDM dengan Biaya Gotong royong. undangan Selanjutnya Menunggu dari Majelis PDM.