ADHIWANGSA HOTEL SOLO YANG PERTAMA KALI MENGADAKAN EVENT BABY ZOO

  • Aug 05, 2024
  • Bambang eka purnama
  • Ekonomi & Bisnis

Surakarta, 4 Agustus 2024 Adhiwangsa Hotel&Convention Solo adalah Hotel Pertama kali yang mengadakan event Baby Zoo bersama Solo Safari. Serangkaian event tersebut dibuka dengan activity Cup Cake Decoration, Kids Bartenderia dan banyak sekali doorprize yang dibagikan untuk para anak anak dari team Adhiwangsa Hotel&Convention Solo. Setelah activity dari Adhiwangsa Hotel&Concention lalu dilanjutkan oleh team Solo Safari yaitu activity Animal Education&Presentation.

Antusias masyarakat Solo Raya ternyata sangat tinggi, dengan total 150 anak yang lolos registrasi di event Adhiwangsa Baby Zoo. Anak anak yang sangat excited untuk bisa interaksi dengan satwa dari Solo Safari. Activity Animal Education&Presentation yaitu activity perkenalan satwa dan bagaimana cara merawat satwa agar para anak anak paham terkait satwa yang dilindungi. Activity Education ini memperkenalkan berbagai macam satwa, yaitu Burung Macaw, Iguana, anak buaya, Kelinci dan ular sanca. Activity yang pastinya di dampingi oleh Zoo Keeper yang sudah berpengalaman dari Solo Safari, Animal Education ini membuat anak anak sangat gembira untuk mengikuti activity dari awal hingga akhir.

Agung Tri Budi Santoso General Manager Adhiwangsa Hotel mengatakan "Event Adhiwangsa Baby Zoo ini sangat bermanfaat untuk para anak anak dan mungkin juga orang tua, karena ada edukasi bagaimana cara merawat dan menyayangi satwa. Semoga event Baby Zoo ini akan ada Baby Zoo Vol.2 secepatnya"

Harapan Dewa Satria Nur Pratama Director of Sales Marketing "kedepan adhiwangsa Hotel bisa rutin bersinergi dengan solo safari dan membuat acara dengan skala yang lebih besar dan melibatkan lebih banyak tamu dan anak anak di area solo raya"

"Adhiwangsa Baby Zoo ini adalah event pertamakali yang diselenggarakan oleh hotel di Solo Raya. Semoga kami dapat melaksanakan event ini secara rutin untuk para anak anak di Solo Raya. Event ini bisa dibilang sukses karena berkat antusias para masyarakat Solo Raya dan pastinya dukungan dari Team Solo Safari. Tak lupa terimakasih untuk para supported event Baby Zoo ini yaitu Dev Party Planner, Biodef, dan McDonald" ujar Ayla Pertiwi Public Relation.

Adhiwangsa Hotel&Convention Solo mempunyai promo bundling kamar dengan tiket Solo Safari. Untuk setiap reservasi promo 'Safari Staycation' tamu akan mendapatkan 2 free akses wisata Solo Safari.

Adhiwangsa Hotel&Convention Solo adalah hotel yang sangat ramah anak. Dengan adanya Adhi&Wangsa Playhouse dan dilengkapi segala kebutuhan atau fasilitas untuk anak bermain, akan menambah kenyamanan tamu menginap di Adhiwangsa Hotel Solo.

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau follow instagram @adhiwangsahotelsolo